Selasa, 09 April 2013

finished, goodbye kevin nanda Arisandi :')

selesai sudah semuanya,makasi vin buat 3 bulannya lo udah mau luangin detik,menit,jam dan hari buat sayang,cinta,perhatian dan ngisi nama gue dihati lo. gue makasi banget sama lo,maaf ya kalo selama 3bulan kita pacaran gue gak pernah ngasi kebahagiaan buat lo,ya gue tau karna gue bukan cewe yang pantes buat lo,makanya lo cari cewe yang lebih dari gue,yang bisa merhatiin lo,bikin lo bahagia. Asal lo tau vin gue gak pengen mutusin lo,nyakitin lo buat lo sedih!GUE GAK MAU!!!lo fikir hati gue gak sakit tau lo suka sama cewe lain,deket sama cewe lain sakittttttttttt vin sakiiiiiiiiiiiiiiit banget!!!jujur gue pernah ngeduain lo,tapi gue sadar karna gue sayang sama lo,gue butuh lo,dan gue gak pengen lo singgah ke hati orang lain!gue belajar buat sayang sama lo,cinta sama lo. gue belajar vin walau gue berat lupain irvan,lupain!dan pembelajaran gue berhasil,gue sayang sama lo!hati gue semua tentang lo! lo tau gak vin?sebelum gue kenal lo hari-hari gue gelaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaappppppppppp banget gelapppp!pas gue kanal bahkan jadi pacar lo dunia itu berubah vin berubah,jadi penuh warna bikin gue bahagia karna warnanya. tapi semua warna itu berubah lagi vin menjadi gelap,gelap dan lebih gelappppp,semua warna yang penuh kebahagian itu sekejap hilang karna kalimat "putus" eheheheh sebenernya gue agak nyesel vin bilang putus ke lo tapi gue inget-inget perkataan lo yang bilang kalo lo suka sama cewe lain,gue mikir itu berarti tanda kalo lo udah gak sayang gue makanya gue lanjut untuk putus. jujur vin sakit hati gue denger lo bilang gitu :( tapi mau gimana lagi cinta gak bisa dipaksa,dan gue gak bisa maksa lo buat terus sayang sama gue,makasi vin buat pembelajarannya. gue moveon vin mulai hari ini :) semoga lo bahagia ama si "EKA RAKAUTSAR WARDHANI" itu!


sakit vin ini kalimat :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar