Senin, 08 April 2013

MOMENT 24-06-2012 BUT THE PAST!

Semenjak jalan pertama kali ama si cowo A nyebelin itu hubungan gue ama dia berlanjut kita jadi sering smssan dan jalan,tapi smssannya itu udah mulai ga jelas dia sms gue manggilnya beb lah sayang lah apalah itu dan gue paling heran pas dia sms manggil gue "JELEK" yaampun itutuh gue fikir mantan yang gue sayang namanya "Ahmad Irvan Febriansyah" yaah itu gue fikir dia karna dia dulu manggil gue dengan sebutan yang sama kaya sicowo A nyebelin gue pengen bilang ke dia plis jangan manggil gue dengan sebutan itu karna itu buat gue kangen sama siirvan-irvan itu tapi gue ga enak ngomongnya!! yaudahlah akhirnya gue biarin aja dia manggil gue dengan sesuka hatinya-_- sumpah gue sama si cowo A nyebelin itu bener-bener ga jelas di bilang orang pacaran tapi gue belom ditembak,dibilang ga pacaran tapi kalo sms tuh anak manggil gue beb? helllo ini sebenernyaa apa coba? *mikir keras gue disitu* nah pas tanggal 23-06-2012 gue ama dia jalan tuh makan kerak telor sambil ngobrol panjang lebar trus dia perhatian gitutuh ke gue situasinya disitu gue masi sakit karna tanding futsal claasmeeting dia bilang "paha lo masi pada sakit" dan gue jawab "sakit lah,lo bayangin aja gue kapten tim dan main full satu babak tanpa starcing,coba aje lo jadi gue yampun make nanya segala" wkwkw itu gue jawab dengan sinisnyaa lagi diakan liat sendiri gue main dan kesakitan dasar oon make nanya lagi yaa gue jawabnya gitu deh :P eh die malah ketawa trus ngalus deh tuh anak bilang gini "ahah woles lan yaelah wkwk,tapi lo keren kok mainnya tadinya gue mau ngirim DUP dan pesannya 'kapten sepuluh-satu futsal putri ayo semangat kamu pasti bisa nyebolin gawangnya tapi sebelum jebolin gawang kamu udah jebolin hati aku nih' tapi gue mau lan nanti yang ada kita ketauan sama anak-anak kalo lagi deket" eeeeuuuuhhh banget kan bloggers disitu gue ketawaa aja ngakak parah malah ahahah trus udah selesaikan tuh ngebahas soal futsal classmeeting dan gue mikir oh yaa gue mau nanya status kita itu apa?*dalem hati gue tapi* akhirnya gue beraniin diri bilang "eh status kita itu apaa?kok ga jelas gini" kenapa gue bilang status gue sama dia ga jelas ya karna hampir tiap malem kita jalan dan ada aja yang kita lakuin,sebenernya eaktu pertama kali kita jalan itu dia udah nunjukin kalo dia punya perasaan sama gue dengan cara-caranya dia dari dia nyuapin gue,ngerangkul gue pas jalan dan duduk sambil sembil yaa gituuu deeh dan tiba-tiba pas kita lagi duduk tuh anak bilang "lan gue suka sama lo DARI AWAL?" disitu gue langsung cengo dan ga tau harus jawab apa dan dia bilang lagi "lo mau ga jadi pacar gue?" gue hanya menjawab "mau ga ya?mau ga yaa?engga deh" eh die malah nyeletuk "udah mau aja" SWT broo!! yaudahlah abis itu gue tanya dong ke dia sambil terheran-herannya orang heran"lah lo kenapa suka sama gue,gue fikir lo suka sama yang lain" kenapa gue tanya begitu ya karna tuh anak nyebelin ga pernah nunjukin gerak-gerik kalo suka sama gue biar satu kelaspun gue sama dia ga pernah nyapa paling cuma yagitu doang tapi soal kejadian itu yagitu doang eh tapi pas besok tepat tanggal 24-06-2012 gue nanya serius dan bilang "sebenernya status kita itu apa?" dia jawab "jadian sayang" helllooooo gue mimpi apa semalem tuh anak sampe nembak gue dan tepat dihari dimana mantan yang gue sayang "Ahmad Irvan Febriansyah" ULANG TAHUN dan buat gue ini tanggal amat sangat spesial dan istimewa akhirnya gue dan si A nyebelin pacaran dan berlanjut-berlanjut :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar