Senin, 08 April 2013

Pertama kali deket ama dia 24A

Gue punya temen satu kelas namanya A..... (sensor) yaa ga enak kalo disebutin semuanya! jadi ini anak tuh cowo paling nybelin dikelas itusi menurut gue tapi kalo menurut fans-fansnya dia,mungkin dia itu cowo yg paling sempurna mungkin karna dia ganteng dan jago main basket tapi menurut gue ah biasa aja tuh, kenapa gue bilang dia nyebelin ya karna dia anaknya batu banget sama gue,trus sok kegantengan gitu! kenapa gue bilang "pertama kali deket ama dia" ya gini jadi pas gue buka fb gue tiba-tiba tuh si A anak nyebelin itu message gue gini "lan?lo ada dimana?" specles yekan gue secara gitu gue deket ama dia juga engga tiba-tiba nanya gitu oke ahirnya gue jawab "gue dirumah,kenape?" dan berlanjut-berlanjut ternyata dia itu nanya tempat makan dimana? yaampun hebring boo padahal tempat makan banyak warteg ajee ada yekan ngapain repot nyari rumah makan eh usut punya usut ,felling gue nih anak modusin gue sok basa-basi nyari tempat makan ternyata malah dia ngajak gue makan lucukaaan-____- akhirnya yaudah gue iyain aja tuh ajakkannya dia abis itu dia minta nomer gue parah yaa padahal kita itu satu kelas masa dia ga punya nomer gue,emang tuh anak nyebelin banget! dia bilang hari sabtu bakalan jemput gue trus kita mau ke gading guesi iya-iyainn aja,abis gue yakin kalo kita bakalan jalan,pas kita smssan tiba-tiba dia bilang "sorry lan gue ga bisa jalan soalnya temen-temen gue mau pada kerumah gue" tuh kan gue bilang apa benerkan ga jadi dalem hati gue yees,untung gue belom rapih wkwkwkw tapi gue spik ngambek aje ama die sampe gue kata-katain "ah dasar lo cowo PHP,pengobral janji" emang bener si tuh anak seneng banget ngobral janji kefans-fannya wkwkwk trus katanya dia besok aja ya hari minggu gue janji deh ahahah emm yaudah akhirnya gue iyain aja tuh.Akhirnya hari minggu tiba juga tapi dia ga ngabarin gue,gue fikir kan kita ga jadi jalan lagi yaudah gue pasrah lagian juga gue males nanya-nanya ke dia jadi ga?jadi ga? ntar gue dikira ngebet lagi jalan sama dia eeeuuuhhh emang tuh anak PHP yee,gue nunggu kabar dari pagi ampe malem akhirnya pas jam 7malem die sms "gue jemput kerumah lo" gilaa ga tuh gue aja belom mandi dia langsung sms gitu yaudeh gue langsung cepet-cepet mandi trus gue sms lagi "iye woles sabar" eh tapi gue mikir emang nih anak tau rumah gue ah dasar!! eh die sms lagi "eh bego gue kan ga tau rumah lo?" disitu gue ngakak abis dia yg bego kenapa gue yang dikata bego akhirnya gue kirimin alamat gue tapi begonya dia dia itu nyasar gue kirimin alamat rumah gue itu KELURAHAN SUMUR BATU dia malah nyasar KEKELURAHAN BENDUNGAN JAGO-___- kan eror akhirnya gue ajak tetangga gue namanya hendar buat nemuin dia dari pada tuh anak nyasar sampe kemana tau pas gue jalan tiba-tiba temen gue si hendra bilah eh itu dia kali lan anaknya padahal tuh bocah ngasal ngomongnya eh ternyata bener itu dia yaudah akhirnya gue pindah motor ke motornya si A abis itu jalan tapi die bilang "mau jalan kemane?udeh jam segini ga mungkin ke gading" disitu gue kesel gembel gue udeh rapih-rapi malah ga jadi kegading hhhhhh.... akhirnya gue ama dia makan tuh tapi gue lupa tempatnya dimana lagi asik-asik makan sambil ngobrol-ngobrol tiba-tiba tuh si A nyuapin gue makan dalam hati gue wah ini anak gila kalinya dia fikir gue pacarnyaa apa-____-dan gue juga punya fikiran kalo ini anak SUKA sama gue tapi ah ga mungkin banget gilaa seorang dia suka sama gue yang anehnya tingkat dewa hehehe selesai makan gue ama dia jalan lagi tuh tapi ga jelas masa mute-muterin bunteran kemayoran kan gila akhirnya gue minta pulang yaudah pulang trus dia bilang nanti smssan yee gue iya-iyain aja kayanya gitu aja deh ntar kita lanjut judul lainnya tapi masi topik tentang sicowo nyebelin,rese dan kangphp itu kok :D bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar