Jumat, 03 Mei 2013

KEBAHAGIAN? UNTUK SAAT INI BUKAN DIPIHAK SAYA.



Yakin lo gak suka sama dia?yakin lo gak sayang sama dia?yakin ga ada kata “bahagia” sampai kapan pun?yakin gak sama semua omongan lo! Ahahhaha dasar munafik gue tau lo suka bahkan sayang sama dia?gue perhatiin kali gerak-gerik lo dari cara lo selaluuuuuu aja ada facebook dia ga di comentar,ga diwall selalu ada lo, dan yang harus lo tau?kenapa si lo selalu “NGERUSAK KEBAHAGIAN GUE” iya gue tau sekarang gue bukan siapa-siapanya dia?tapi seenggaknya lo hargain gue kali kan lo tau gue sayang sama dia!! Inget ga kata-kata lo yang lo minta maaf sama gue,ini itu semuanya,gimana gue mau maafin lo aja begitu “MUNAFIK” ngomong mau ngejauhin,mau ngelupain ini itu segala macam, alaaah bhulshit lo!!! Asal lo tau ya gue itu benci banget sama orang munafik,suka bohong dan muka dua! Sebenernya gue gak pengen ngejudge lo yang macem-macem,tp coba lo intropeksi diri lo,salah lo apa?jangan lo ungkit kesalahan gue terus!astafirullah demi allah rasullah gue benci banget sama kelakuan lo!gilaa ye amat sangat munafik!jujur gue kaya gini karna gue sayang sama dia. Sorry aja ya gue ga semunafik lo yang ngomong ga suka,ga sayang,ga akan ada kata bahagia sampai kapanpun ini itulah, mulut lo boleh boong,tapi hati lo gak akan pernah bohong! Jujur aja kalo lo pengen milikkin dia seutuhnya tanpa ada penggangu yaitu “GUE” kalo lo jujur sama gue,gue bakalan mundur dan gue apus rasa sayang gue buat dia. Gampang buat gue kalo masalah gitu,udah terlalu sering gue ngalamin hal kaya gini dan gue yang selalu ngalah. Karna gue gak pengen ngeliat orang yang gue sayang gak bahagia,yang gue pengen “DIA” bahagia walaupun bukan gue yang buat “DIA” bahagia. Jadi buat lo yang ngerasa?plisss lo jujur jangan sembunyiin rasa sayang lo,emang batin lo ga kesiksa yaelah gue cewe gue ngerti kali perasaan cewe. So mulai sekarang jujur sama diri sendiri,gue seneng kali kalo lo berdua jadian. Gak masalah buat gue biarpun rada sakit si ngeliatnya. Demi liat orang yang gue sayang “BAHAGIA” jadi no problem buat gue. Sekali lagi gue tengesin JANGAN PERNAH BOHONGIN DIRI SENDIRI APALAGI HATI LO.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar