Senin, 08 April 2013

Flasback "18-12-2010"

Engga tau kenapa tiba-tiba gue pengen banget flasback masa-masa dimana gue punya pacar yang namanya "Ahmad Irvan Febriansyah" hah! rasanya gue kalo denger nama itu perasaan gue campur aduk banget kadang gue ngerasa kalo gue masi sayang banget sama dia dan kadang gue ngerasa dia itu udah lupa sama gue hhhh perasaan emang sulit ditebak awal mula gue kenal sama "Irvan" gimana ya gue juga ga tau deh ceritanya tiba-tiba kita kenal aja,trus sering telpon-telponan dari sore nyampe ketemu pagi dan gue ngerasa nyambung aja sama dia lama-kelamaan gue sama dia makin deket dan gue mulai punya perasaan kedia tapi gue gak tau dia punya perasaan apa engga keguee-____- kita sering jalan bareng ga berdua tapi sama temen-temen gue sama dia ini bener-bener banyak lika-likunya mulai dari persaingan,berantem sampe bener-bener pacaran oiy gue inget pas tanggal 18-12-2010 itu dia nembak gue tapi kalian tau engga dia itu cuma bercanda itu sakit banget gilaa gue fikir dia bener-bener serius ternyata cuma bercanda seiring waktu berjalan gue sama dia makin deket dan makin deket sampe suatu saat gue sama dia bener-bener pacaran tapi bertahan sepuluh bulan gue ga tau kenapa dia bisa ninggalin gue secepet itu padahal gue waktu itu sayangnya sama dia yaaampun bener-bener ga bisa diunggkapin sama kata-kata deh dia mutusin gue dan disitu gue nangis ga ada berentinya dan ngemis-ngemis sama dia seakan-akan kaya ga ada cowo lagi didunia ini,disitu gue bener-bener kehilangan akal sehat gue kaya orang gilaa lah semenjak kejadian putus itu gue mulai berfikir buat bener-bener ngelupain dia tapi lo bayangin emang sikita pacaran cuma 10 bulan menurut kalian mungkin sebentar iyaa emang sebentar tappi kisahnya itu yang panjang dan sulit banget dilupainnya.Gue sama dia semenjak putus udah gak pernah yang namanya berhubungan lagi lost contac paraah tapi hati gue belom bisa yang namanya lupain dia sedangkan dia udah ganti-ganti cewe ya mungkin KARNA DIA EMANG ENGGA SAYANG GUE tapi gue AMAT SANGAT SAYANG,sampe suatu hari sahabatnya dia ya sahabat gue juga namanya "Islan Haeusler" kejakarta semenjak kita lulus SMP islan itu pergi ikut bokap dan nyokapnya kecina buat kerja disana pas tepat bulan desember dia balik kejakarta enath ada apa dia balik kejakarta nah pas dia balik kebetulan bulan desember itu ulang tahunnya dia tanggal gue lupa tanggal berapa pas ulangtahunnya dia itu gue diundang suruh dateng tadinya gue ga mau dateng karna gue berfikir pasti ada siirvan tapi gue dibujuk dia supaya dateng yaudahlah gue dateng sama temen gue yang namanya cipto yang kebetulan sicipto ini digosipin suka sama gue tapi buat gue yah cuma gosip lagi gue cuma anggap dia sahabat gue juga sama seperti yang lainnya,okeeh akhirnya gue nyampe rumahnya islan dan ternyata belom ada orang akhirnya gue nunggu tuh sambil ngobrol sama si islan eh ternyata dia dateng sama temennya disitu ih gilaa gue tau harusnya ngomong apa dan gue hanya ketawa-ketawa aje,sempet seneng si tapi yaudahlah toh dia udah punya cewe,pokoknya acara ulang tahunnya asik kok karna makan gratis wkwk trus kita foto-foto dan gue sempet foto sama irvan

INI HASIL FOTONYA

Nah jadi itu foto buat gue jadian kenangan aja udahtuh hanya kenangan karna sekarang buat gue dia cuma sahabat gue karna perasaan gue buat dia mungkin udah berubah mungkin tapi akhir-akhir ini gue sempet deket lagi sama dia bahkan dia pernah ngajak balikan tapi gak tau deh itu beneran apa bohongan karna gue ga yakin dia bilang kalo sifat kekanak kecilan gue bisa dirubah di mau balik sama gue tapi gue ga mau?karna apa disitu gue udah sayang sama cowo gue si A nyebelin itu, dan gue sempet kesel karna waktu irvan punya pacar yang namanya tiara gue sempet di adu dombain sama cewenya itu dan mungkin irvan sayang sama dia makanya dia coba adu dombain gue sama dia sambil irvan gue bentak dan gue marah-marahin gitu saking gue keselnya ada kok sms-sms dari dia tapi gue sensor

INI JAMAN PAS BERANTEM


Tuh kata-katanya dia ngena banget dihati gue tapi disitu gue abaikan karna gue masih kesel amat sangat kesel!!!! gila aja lo gue gak tau apa-apa eh tiba-tiba selalu disindirin mulu ditwitter dan mereka kalo berantem masa gara-gara gue,hello gue aje gak tau apa-apa disangkut pautin sama dia tapi yaudahlah itu urusan mereka,waktu berlalu sampe akhirnya gue ama irvan kembali seperti dulu bukan balikan ya tapi ya cukup sekedar teman saja dan dia juga sempet kok sms gue dan kita juga sempet telpon-telponan tapi pas irvan udah putus sama tiara dan gue masi status sebagai pacarannya si A sempet kangen si gue sama dia dan berharap bisa balikan tapi gak mungkin lah kita udah punya jalan masing-masing toh jodoh kan ditangan tuhan bukan ditangan gue dan irvan terakhir kita deket pas musim euro 2012 kita deket tuh bahkan taurah eheheh tapi bukan taruhan uang malahan taruhan gila mungkin kebiasaan kali ya dulu tuh gue sama dia sering banget taruhan ga jelas waktu itu pernah tebak-tebakkan hujan apa engga?trus petasan terakhirnya bunyi apa engga?dan bola! tapi gue selalu kalah sama dia wkwk tapi untuk bola kali ini gue ga nepatin janji gue karna gue males ahahahah yaitulah gue sama irvan banyak yang bilang si dia JODOH gue tapi menurut gue dia hanya sebatas masalalu dan kehilangan irvan buat gue belajar buat dewasa,dan coba nerima kenyataan :D

INI PAS DIA MASI JADIAN SAMA TIARA DAN BIMBANG SOAL PERASAANYA :)

INI PAS MUNGKIN DIA LAGI STRES,NAMA GUE SEBENERNYA "FAUZRIA WULAN DARU" DIA GANTI JADI "FAUZRIA WULAN FEBRIANSYAH", FEBRIANSYAHNYA ITU NAMANYA SI IRVAN :D



INI GRAFITY DARI IRVAN











INI GELANGNYA IRVAN YANG DIA BELI DENGAN UKIRAN TANGGAL JADIAN KITA "18-12-2010",SEKARANG INI GELANG ADA DIGUE KARNA WAKTU ITU DIA MARAH SAMA GUE DAN NGASIH GELANGNYA KE TEMENNTA "CIPTO" DAN SICIPTO NGASI GUE SAMPE SEKARANG MASI ADA INI GELANG TERTATA RAPIH DIKOTAK GUE :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar