Kamis, 17 April 2014

Masa-masa indah di SMA

Akhirnya setelah nunggu berapa lama sama yang namanya UJIAN NASIONAL 2014 pada hari ini SEMUANYA BERAKHIR! Sumpah ya campur aduk banget perasaan gue antara seneng,sedih terharu pokoknya semua jadi satu dah. Senengnya karna gue selesai melewati penderitaan gue disekolah,yang namanya belajar sampe jam3 udah ga ada,guru yg killer udah gak ketemu,tugas banyak say goodbyee deh kwkwk bahagiaaaaaaa banget cooy,Tapi sedihnya udah gak bisa ketawa-ketawa sama temen-temen disekolah,gak bisa ngelakuin hal bodoh lagi,gak bisa ngerjain guru lagi,cabut ke kantin kalo pelajaran yang gak kita suka,main gitar dan nyanyi-nyanyi dikelas kalo ga ada guu rame-rame satu kelas. Seandainya sekolah ga ada akhir gue mau sekolah terus sampe mati,apalagi kalo sekolahnya ga ada yang namanya BELAJAR&PR. Gak kerasa gue udah harus ninggalin masa-masa indah disekolah,padahal gue ngerasa baru aja gue masuk kelas 10 di SMA 5 JAKARTA PUSAT eh taunya sekarang gue udah mau lulus aja. Padahal dulu waktu gue kelas 10 sama sekali gue gak suka yang namanya SMA 5 mungkin karna dulu belom beradaptasi kali ya sama sekolahan baru. Dulu gue kelas 10 sering banget cabut sekolah sampe gue masuk ruang BK orang tua dipanggil dan masuk daftar siswi gak naik kelas pas kejadian itu gue pengen banget yang namanya keluar dari SMA 5,gue sumpek,gue gak suka,gue benci sama yang namanya sekolah,ya karna dulu jaman gue smp gak pernag yang namanya belajar sampe jam 3,tugas seabrek,temenya kek tai. Sampe akhirnya gue dibujuk sama wali kelas gue suruh bertahan sampe semester 2 akhirnye gue tahan-tahanin tuh sekolah di5 gak kerasa gue bertahan sampai sejauh ini malah sampe gak mau pisah,gue mulai berasa kenal sama yang namanya sahabat saat gue naik kekelas 11 dikelas 11 temen gue anjing semua,mereka semua pokoknya bangsat deh wkwkwkw kelas paling tai kerejaanya kena kasus mulu tapi itu kelas paling bikin penghuninya nyaman,kelas 11 semuanya solid sampe soal kejahatan aja kita solid wkwkw kalo 1 anak belom ngerjain tugas,satu kelas juga gak boleh ada yang kumpulin,tiap hari kalo istirahat jam kedua mainan yang namanya pintu nereka,permainan paling anjing. Pokoknya kalo misalkan kita masuk dibelakang pintu udahdeh kita abis dilemparin dan ditimpukin pake sampah. Dan sekarang itu permainan dimainin sama angkatan IPS. Semua kejadian disekolah selalu bikin gue ketawa, dan ternyata bener kata orang-orang masa-masa indah Cuma masa-masa disekolah,sekarang kita udah pada pisah semoga aja kalian selalu inget sama gue ya pastilah gue selalu diinget karna disekolah gue termasuk manusia yang kata anak-anak paling menjijikan dan nyebelin hheh soalnya gue orang yang lebih tepatnya males yang namanya belajar dan hal yang berkaitan tentang belajar gue dikelas lebih suka main hape,ngerjain temen sebangku gue si dhani biar dia gak belajar wkwkw,dan temen paling sabar gue itu adalah dhani,rehan,wakung,moko,fahmi,ryan dan ucup mereka best friend gue banget kalo dikelas.sifat mereka tuh unik ke gue kalo rehan itu orangnya pinter dia orang yang selalu nyilang-nyilangin tugas PG gue disekolah kalo misalkan gue males dan lebih tepatnya si gue tiap hari males dan tiap hari juga dia ngerjain tugas gue disekolah wkwk,kalo dhani temen seanjingan gue wkwk dia orangnya lugu,pinter temen sebangku gue dari kelas 11 dia orang yang rajin saking dia rajin tiap hari gue selalu nyontek dia asli gue sekolah gak pernah yg namanya mikir kwkwk,wakung dia anaknya baik,humoris wakung ini tokeman gue nih kalo misalkan ada tugas trus gue males ngerjain gue ajak wakung biar gak ngerjain juga wkwk biar gue ada temenya gitu,wakung itu temen sebangkunya rehan pokoknya banyak deh kejadian tai yang menyenangkan yang gue lewatin sama temen-temen gue ini tiap balik sekolah nongkrong dulu diwarbun sama warmat,kalo belajar always at home dhani wkwk tapi jarang si kalo belajar bareng keseringannya nonton film bareng wkwkwk aaah pokoknya sampai cerita panjang lebar gak akan puas deh buat cerita keasikan gue dikelas dan bareng sama temen-temen gue. Waktu terus berjalan seiring berjalannya waktu ya emang udah saatnya kita buat nerusin cita-cita dan kehidupan kita,lo tau gak sii gue tuh ga sabar banget liat temen-temen gue sukses nanti,seandainya nanti kita kumpul bareng lagi kita kan bisa ngebahas kesuksesan kita semoga YAALLAH. Kalo diantara kita ada yang gak sukses (tapi insyallah sukses semua) dari kita yang sukses pasti kita gandeng biar dia gak susah lagi. Semoga aja kita sukses deh amiiiinnnnn  gue bersyukur banget punya temen kaya kalian,suatu hari nanti kita bakal ketemu lagi ya guys kita harus cerita kehidupan kita nanti. Kita seru-seruan lagi kaya jaman sekolah waktu emang cepet banget berganti jujur gue sebenernya gak mau loh pisah sama kalian,kalian juga pasti gak mau kan tapi takdir gak bisa ditolak kita harus lanjutin hidup kita dan kejar cita-cita kita. Love you guys<3

























Tidak ada komentar:

Posting Komentar