Kamis, 17 April 2014

DALAM SETIAP PERTEMANAN



Lo pasti pernahkan yang namanya punya problem sama sahabat lo sama kaya apa  gue alami sekarang,gue dulu punya temen dan selalu sama-sama gue,sari,dani dan adot walaupun kita punya banyak temen tapi lebih tepatnya kita klop lah kalo ber4. kita nih punya sifat masing-masing ya karna emang setiap manusia berbeda-beda ya kalo menurut gue sifat temen-temen gue ini aneh. Dhani orangnnya lugu,diem,takutan anaknya tapi kadang dia ngeselin,sari orangnya sensitif kalo diomongin rada kurang diterima,lembut banget,ibunya anak-anak,nah kalo adot orangnya lebih aneh lagi dia egois kadang gue ngerasanya dia itu suka ngadu domba orang,soalnya sifatnya dia tuh parah deh gue gak bisa nilai dia banget,misalkan ya dia bilang ke dhani gini ke sari gini jadi kadang kita suka salah paham. Sampe akhirnya kita ber4 berantem hebat banget karna katanya si dhani itu gak suka sama adot padahal disatu sisi adotpun juga gak suka sama dhani. Dulu dhani sering banget kemana-mana ama sari,ke sini sama sari,kesitu sama sari pokoknya apa-apa sari deh,tapi tiba-tiba suatu saat dhani lengket banget sama adot sampe sari bilang ke gue “mba kenapa ya sekarang dhani deket banget sama adot biasanya dia kemana-mana sama gue?” gue juga ngerasanya gitu ke dhani tapi gue si orangnya gak mau diambil pusing jujur aja emang gue lebih suka temenan sama cowok ketimbang gue temenan sama cewek ya akhirnya gini deh ternyata usut punya usut dhani deket sama adot karna adot selalu jodohin teguh ke dhani tapi disatu sisi gue ama sari emang gak suka kalo dhani pacaran sama teguh karna teguh itu orangnya ya gitudeh kemana-mana dhani selalu ada rahasia sama adot sampe gue sama sari gak dikasih tau, dan si adot itu orangnya selalu manas-manasin kita pernah dia lagi nginep dirumah dhani tanpa ngajak gue dan sari dia update status “sleep over with hari at home hari ramadhani”,”gabut with hati” “Qtime with hari at taman anggrek” dan segala macem disitu gue sama sari Cuma bilang “HAHAHA” lucu aja gitu gue sama pemikiran temen-temen gue ini,gue berfikir malah temenan gue sistemnya bales dendam dulu gue,adot,copo main bertigaan terus tanpa dhani karna dhani keseringan mainnya sama sari katanya si dia sampe nangis gitu gak dinggep sama gue ber3 dan posisinya saat gue ber3 siadot benci banget sama dhani adot itu orangnya sama kayak gue kita suka kemakan omongan kita sendiri,asal ngomong tanpa dipikir akhirnya kita kejebak sama omongan sendiri dan ternyata dia sekarang akrab sama orang yang dulu dia benci. Emangn ye yang namanya hukum karma itu berlaku berlaku banget. Sekarang gue ber4 pisah tapi Cuma adot doang si yang pisah karna berantem hebat kita waktu itu sejujurnya gue si gak suka situasi kayak gini bagi gue adot itu temen sebangkean sama gue,gue paling klop lah kalo ngobrol sama dia,gak malu-malu lagi kebuka-kebuka semuanya kita sama-sama bandel lah intinya. Dia doang lah temen tai-tainnya gue,kalo ngomongin hal tolol tertolol banget lah paling nyambung sama adot. Kalo sama sari dan dhani dia orangnya masi kek gak enak kalo mau ngomong masi rada kaku. Pokoknya yang paling enak buat gue cerita hal tai gue tuh Cuma adot lah. Jarang gue cerita hal yang kebuka banget sama sari sama dhani. Sekarang semuanya udah terjadi gue dhani sari udah beda keadot bener-bener kaya orang gak kenal. Gak saling sapa,gak saling tegoran satu sama lain,kalo kita lagi bertiga adot lewat depan kita kaya orang gak kenal,gak ngerti lah kenapa akhirnya jadi begini. Gue kasih tau sama kalian ya jangan sampe kalian punya sikap yang muka 2,misalkan kalian gak suka sama orang kalian harus terus terang jangan saling ngomongin orang dibelakang,jujur aja gue juga bukan orang yang punya sikap baik kalo kalian yang kenal gue,gue emang punya mulut yang pedes kalo gue ngomong gue suka nyakitin hati orang tapi sejujurnya omongan gue itu gak pernah meleset sama apa yang gue rasain,satu yang harus lo inget walaupun lo dan kita saling gak tegoran saling menghindar satu sama lain,suatu saat lo bakal kangen sama apa yang udah lo laluin sama kita-kita,lo boleh benci sama kita-kita tapi asal lo tau semakin lo benci sama kita semakin lo harus stuck sama kenangan lo sama kita,sekarang kita harus saling intropeksi diri kita masing-masin g,sikap lo,sikap gue,sikap dhani,sikap sari. Walaupun lo udeh punya sahabat baru tetep Jangan lo punya sikap jelek,jangan lo pelihara sikap lo sekarang coy,lo harus rubah,apa lo mau terus-menerus ngerasain hal kaya gini lagi sama temen-temen baru jangan sampe friend. Gue Cuma bisa bilang ternyata temenan kita Cuma sampe sini dot,gue sedikit nyesel kenapa lo punya sifat yang cukup menegangkan tapi gue selalu kenang lo sebagai sahabat baik gue,friend gue,temen seanjingan gue,seklopan gue pokonya tai-taian lo tai-taian gue dot. Semoga kita bahagia satu sama lain:)

















 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar